H-056 : ada api karena ada pematik api ditulis oleh eferel

Beberapa hari ini saya gregetan dg statment-statment menteri agama yg mengandung polemik.


Se-khawatir itukah pemikirannya tentang radikalisme sehingga melontarkan wacana pelarangan cadar dan celana cingkrang???


Kenapa tidak ada pelarangan berhijab dg busana ketat yg masih menunjukkan lekuk tubuh ???


Padahal hal ini jelas-jelas tidak diperbolehkan dalam cara berpakaian muslimah (berhijab).


Se-nasional itukah menghimbau imam ketika berdoa disisipi dg menggunakan bahasa indonesia ???


Kenapa tidak menghimbau pejabat-pejabat pemerintah dan anggota-anggota dpr untuk membuktikan nasionalisme-nya ???


Padahal mereka lebih berkepentingan untuk tunjukkan kecintaan pada tanah air indonesia dg mensejahterakan rakyat indonesia (bukan hanya slogan).


Hmmm.....islam itu cinta damai tetapi kalo digesek-gesek, diutak atik ya bakalan terpecik dan semakin digesek-gesek lagi akan timbul api...ntar setelah timbul api, yg disalahkan (dituding) umat islam yg un-nasionalisme lah, tidak nkri lah.


"Ada asap karena ada api, ada api karena ada pematik api"....curhat politik sambil nunggu jodoh datang.


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

achyee VIP
Nov 6 '19
udah dateng jodohnya ??
eferel VIP
Nov 6 '19
Blom mba sweat_smile
achyee VIP
Nov 6 '19
masih jauh yak hahahaaa
eferel VIP
Nov 6 '19
Ga ngeri mba, dia ga pake gps lokasi hehe
achyee VIP
Nov 6 '19
coba klo jodoh bisa dilacak pke gps yak hahahaaa
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo