H-108 : mimpi membawa syukur ditulis oleh eferel

advertisement

Niatnya tidur cepat agar besok bangunnya segar karena mau ikut acara kopdar situgunung. Tapi jam segini terbangun karena mimpi.


Mimpi ikut pengajian di mesjid, saat ikut pengajian terhipnotis tiba2 ikut rombongan pengajian pergi ke suatu tempat. Saat ingin pulang, tiba2 serentak bbrp dari mereka menahan dan memaksa untuk masuk ke suatu rumah. Saat triak2 itulah saya terbangun krn ada rasa ketakutan.


Alhamdulillaah kejadian ini hanya mimpi, seandainya kejadian sebenarnya, pastinya batin saya tersiksa (tdk lg mendapatkan kasih sayang dan perlindungan) dan kluarga tersiksa (kehilangan anak yg di sayang).


Kejadian mimpi ini membuat saya teringat dan bersyukur, saya diberikan orangtua yg perhatian, melindungi hingga di usia sekarang (akan berakhir ketika orang tua meninggal) dan kedua orangtua membangun rumah tangga scara harmonis sehingga membuat saya mrasa aman dan nyaman.


Terima kasih ayah-mama


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Sonia VIP
Sep 15
pd waktu mimpi tidur itu nyawa kita pas melayang kemana2 tk tau nya nyasar jd kaget gitu mba .... aku dulu sering banget ngimpi terbang (itu sewaktu aku sejak kecil smpe dah dewasa skrg ini pun msh kdg2 bermimpi terbang mba)
ningrum999 VIP
Sep 15
saat ibu gda kaya kehilangan malaikat pelindung..makae aku jadi galak sekaranglaughinglaughing
eferel VIP
Sep 16
Mba sonia kayak superman aja sweat_smile
eferel VIP
Sep 16
Ningrum berarti kita senasib, piatu
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh eferel
Ditulis Sep 15

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo