Antara garam, ujian kesabaran bagi sang suami dan indahnya rahmah. ditulis oleh iskandarr

advertisement
Suatu wkt hiduplah sepasang suami-istri bersama anak2nya dlm sebuah rumah tangga yg bahagia. Sang suami menjalankan kewajibannya mencari nafkah, sementara istri mengurus rumah dan menyiapkan segala keperluannya. Seperti biasanya, tiap malam si istri membukakan pintu, menyambut sang suami yang pulang setelah mencari nafkah. Tak seperti biasanya, kali ini si suami terlihat kusut, dan tanpa senyum langsung berbaring di sofa. "Mah... Tolong dong buatkan aku makanan yg cepat" Kata si suami, si istri pun segera menjawab "ya Pah". Sebenarnya si istri tengah memasak utk makan malam, tapi ia menundanya karena membuatkan mie instan utk si suami. Entah apa yg tengah dipikirkan si istri, ia salah menuang sesendok garam yg seharusnya ke masakan menjadi ke mie instan yg sedang dimasak utk si suami. Kemudian si istri pun menghidangkan mie tersebut kepada si suami. Alangkah terkejutnya si suami ketika mencicipi mie instan tersebut, tapi dgn lemah lembut si suami pun memanggil si istri "Mah... Sepertinya sudah lama deh kita ngga makan berdua. Sini yuk" Mendengar ajakan tersebut si istri dgn senyum seyum menghampiri si suami dan suami pun berkata "nih aku yg suapin ya" Si istri pun menerima suapan pertama dari si suami dan kali ini si istri yg sangat terkejut, tapi si suami tdk marah dgn kejadian tersebut. Akhirnya suami istri ini bersama-sama menyelesaikan masakan yg tengah di masak di dapur. Sungguh indahnya rahmah... Kisah ini diambil dari kehidupan nyata, dan yg coba saya sampaikan kepada semua rekan ladies di AN, terutama yg sebentar lagi akan menempuh hidup baru, janganlah mempraktekkan ini bersama pasangan kalian kelak ☺

     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Feri4ever VIP
Aug 25
wek wek... si istri klo disuruh masak bilang gini... pah kenapa gk pesen aja lewat online.. klo ada duit papah bisa milih menu sesukanya... klo masak sendiri nanti make up mamah luntur, trus jd sperti nenek2 baunya campur aduk... kan td mamah habis ke salon pah... klo gk ada duit papah masak sendiri sonoh... itu ada mie instan tp gas nya abis ya pah... sambil ngelus dada si suami mbathin... perlu dicariin pengganti nihjoyjoywek wek... si istri klo disuruh masak bilang gini... pah kenapa gk pesen aja lewat online.. klo ada duit papah bisa milih menu sesukanya... klo masak sendiri nanti make up mamah luntur, trus jd sperti...See more
Nanipurwanti VIP
Aug 25
Ntar Feri dpt istri yg kayak gtu lohjoy
Feri4ever VIP
Aug 25
gpp asal cantik... dan tentunya perekonomian udah mapan... klo blom ya hoax...
Nanipurwanti VIP
Aug 25
Aamiin
linaquen VIP
Aug 25
menyelesaikan bersama sama sih bagus. cuman kalau ga enak ya jgn dipaksakan juga grin
iskandarr VIP
Aug 25
⁣Mbak Lina... Dugaan saya sih, lebih baik bersama sama menyelesaikan masakan si istri daripada kena jebak dgn garam 2x. Hihihi...
iskandarr VIP
Aug 25
Jadi... Jangan ada "garam" di antara kita.
OppaGantenk VIP
Aug 26
@iskandarr... kalau ndak ada garam rasanya jadi kurang enak om... pasti hambar... stuck_out_tongue_winking_eyestuck_out_tongue_winking_eyestuck_out_tongue_winking_eye
iskandarr VIP
Aug 26
Ya Oppa. Jaman dulu kan ada pepatah "tak enak sayur bila kurang garam" Ya cuma jgn satu sendok aja Oppa. Hahaha...
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh iskandarr
Ditulis Aug 25

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo