Mau kah kau hidup susah denganku? ditulis oleh vie91

Aku terkejot...terheran-heran.

Ada pria dengan badan sehat nan cerdas berkata begitu??

Adaaaa!

.

La kenapa mas kok nawarin saya hidup susah?.

Bapak ibu saya nyekolahin sampe bisa kerja biar hidup ga susah-susah amat. Istilahnya klo mau beli cilok ada uang. Kamu dengan entengnya bilang begitu?. Hhhe nawarin makan nasi sm garem pulak. Wkwk

.

Dia bilang : ya enak aja kamu hidup sm saya udah punya semuanya. Ga dari nol.

.

SPBU kali mas mulai dr nol ya

.

Begini ya mas. Kalo mau nikah harus siap konsekuensi.nya. ngasih nafkah ga cuma batin tapi lahir juga, sandang pangan papan. Kamu itu penganti orangtuanya. Tanggungjawab orangtuanya yg kamu ambil.

.

Mana ada wanita yang mau kalo awal kenalan sudah ditodong dg pertanyaan ajaib begini. Apalagi kamu ga kerja. Ada-ada saja.


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Sonia VIP
Aug 25
mba vie ... dah 20thn dah pisah
linaquen VIP
Aug 25
semoga sy dijauhkan dari makhluk macam itu.. aamiin
Nismaa VIP
Aug 25
aneh2 ya mbak, dia member AN kah?
vie91 VIP
Aug 25
bukan mbak nisma. oraang satu kota ini lah. hhw
Dazikof VIP
Aug 25
Ghibah...omongin aib orang lain
OppaGantenk VIP
Aug 26
@dazikof... perbanyaklah hibah dari pada ghibah.... karena hibah itu lebih menyenang hati penerimanya.... ok_hand
Feri4ever VIP
Aug 26
wanita suka omongin kejelekan orang
Dazikof VIP
Aug 26
@Oppa thumbsup... sebaik-baik manusia adalah yg paling banyak memberi manfaat buat orang lain, perbanyaklah hibah
Dazikof VIP
Aug 26
He he betul bro Feri,,,tapi gak semuanya
Feri4ever VIP
Aug 26
iya
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh vie91
Ditulis Aug 25

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo