Kok ada ya cwo matre ditulis oleh elsi21

Kok ada yaa cowo matre disini padahal cwo itu muka nya pas pas'an bgt tp dia pernah tny ke sy km pnya harta berapa dan tampil cantik donk ? Wow banget deh knl cwo ky gitu..

Yg ada Klinik yg sy bangun dr nol smpe sukses bisa bisa habis klo km jd suami sy, amit amit jgn smpe begitu..

Udh mata kranjang , good bay aja nemu cwo yg ky gitu..


Post Sebelumnya     
     Blog Home

Dinding Komentar

Feri4ever VIP
Aug 11
iya... itu namanya hukum alam... maka dari itu sebaik2 orang ya biasa aja.... aku mempelajari hal tsb dari keluarga... dan efeknya bener2 wah...
Feri4ever VIP
Aug 11
tapi dgn begitu dunia jd hidup... sperti sejarah... kadang naik kadang turun... nikmati saja saat diatas maupun dibawah... klo gk kiat ditinggal ngopi...joyjoy
Sonia VIP
Aug 11
mlm2 saya gk ngopi mas feri hahaha gk bisa tidur
Feri4ever VIP
Aug 11
iya... klo aku malem nyusu tidurnya pulessjoyjoy
Sonia VIP
Aug 11
joyjoyjoy
Feri4ever VIP
Aug 11
nih ya... buat cewek.... kbahagiaan cowo itu sbagian simple... yg rumit itu cewejoyjoy... apalagi sering ngumpul n ngrumpi...
Sonia VIP
Aug 11
gk jg ngumpul yg penting gk ngomongin org hahaha
Feri4ever VIP
Aug 11
dan itu gk mungkinsweat_smilesweat_smile
ArinGustian VIP
Aug 13
entah berapa bulan sy gak buka, tampilannya sekarang beda.
ArinGustian VIP
Aug 13
ikut baca² cerita sebagian anggota, siapa tau dapat hikmah yg baek ... aaaamiin
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh elsi21
Ditulis Aug 11

Tags

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo