jomblo 4 ever ditulis oleh Feri4ever

advertisement
Gak mau dan amit amit ah nikah kondisi kismin


Ntar adanya dibully terus ma rinan rinan koro kanan kiri kanan..


Gk kuat kena omelan dan bully an tiap hari...


Mending jomblo bermartabat... karena ijazah gk bisa buat ijabsah.... dan agama yg kuat gk menjamin perut kenyang dan hidup sejahtera...


Wek wek

#kode keras




Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Feri4ever VIP
Aug 11
tanteh ningrum pasrah kog ya sudahlahsleepyjoy
ningrum999 VIP
Aug 11
kalau udah kepencet gimana lg...kalau dipencet lg tar dikira ngefans bgt
Feri4ever VIP
Aug 11
klo dh kpencet ya lanjutin ajajoyjoy
Ayundjanah VIP
Aug 12
W biasa Periiii.... itu w konteks nya nanya coz kan suka pada bikin blog atau stories "ngintip doang tapi ga berani chat" gitu... joy kooo pada baperan gitu sampe dibikin blog wkwkwkwk
Feri4ever VIP
Aug 12
sbnernya sya bukan blog gk ada maksud tertentu... cuma obat iseng aje wek wek.... walaupun ada yg baper berati manusiawi karena bukan robot kan?
ningrum999 VIP
Aug 12
aku juga buat blog, komen krn gda kerjaan aja laughinglaughing
Feri4ever VIP
Aug 12
sidoarjo surabaya... aku lg mlipir ksidoarjo nihyum
ningrum999 VIP
Aug 12
ga tanyalaughinglaughing
Ayundjanah VIP
Aug 12
seruan coment siihh, enak ngerusuh blog orang wkwkwkwk
Feri4ever VIP
Aug 12
emang jd perusuh enaksweat_smile
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Feri4ever
Ditulis Aug 10

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo